Download Home / About / Services / Sitemap / Contact

Keselamatan ford

1 comment

2015 Ford Ujung datang standar dengan rem anti penguncian, traksi dan kontrol stabilitas, Ford Curve Control, airbag lutut depan, airbag samping depan, airbag samping tirai dan kamera spion.honda jazz rs 2015 , Sistem Ford Sync mencakup fitur darurat kecelakaan-notifikasi yang secara otomatis memanggil 911 ketika dipasangkan dengan ponsel yang kompatibel. Juga standar Ford MyKey, yang dapat digunakan untuk mengatur parameter tertentu untuk driver sekunder seperti remaja atau valets. Semua namun SE juga memiliki sensor parkir belakang.

Peralatan keselamatan opsional termasuk karet sabuk pengaman tempel belakang, pemantauan blind-spot, belakang tanda silang lalu lintas, peringatan jalur keberangkatan dan intervensi sistem, dan sistem peringatan tabrakan depan dengan dukungan rem yang pressurizes rem untuk maksimum daya berhenti ketika mendeteksi segera tabrakan.
Desain Interior dan Fitur Khusus

Interior 2015 Edge mengambil lompatan maju yang signifikan. Bahan-sentuhan lembut menggantikan plastik keras pada banyak permukaan. Bahkan, dasbor, pintu dan konsol tengah semua lembut untuk sentuhan dari tingkat pinggul dan up. Itu berarti bahwa hampir setiap permukaan pengemudi berinteraksi dengan memiliki merasa kualitas. Pengecualian adalah tumpukan pusat, yang plastik keras dan memiliki serangkaian tombol plastik bulat. Ini adalah sedikit tak terduga dari pemotongan biaya yang keluar dari karakter dengan sisa kabin Edge.

Opsional antarmuka MyFord Touch membawa lebih sebagian besar tidak berubah dari 2014 model yang. Ini fitur layar pusat besar di dasbor dan sepasang layar di instrument cluster. Sistem ini dikendalikan oleh sentuhan, dua set tombol kecil di roda kemudi, atau dengan perintah suara. Sistem ini tentunya lebih baik daripada dulu, meskipun masih menderita dari beberapa tombol virtual kecil dan waktu respon biasa-biasa saja. Jika interface touchscreen yang penting bagi Anda, memeriksa sistem unggul di Grand Cherokee. Ini diharapkan bahwa Ford akan menggelar sistem infotainment baru semua (Sync 3) untuk model tahun 2016.

Tambahan 3,9 inci panjang membuat Edge interior lapang sudah lebih luas. Penghuni baris depan duduk di kursi ember mendukung, dan satu inci tambahan ruang untuk kaki belakang menyediakan akomodasi yang nyaman untuk orang dewasa naik di belakang. Edge juga cukup lebar untuk membuat tiga di baris kedua tempat duduk proposisi yang layak untuk keluarga lima.

Panjang ekstra juga meningkatkan ruang kargo. Dengan belakang kursi up, Edge memiliki berguna 39,2 kaki kubik ruang kargo yang tersedia. Dengan kursi bawah, yang memperluas ke 73,4 kaki kubik. Kedua tokoh yang berada di atau dekat bagian atas kelas.
Mengemudi Tayangan

Berkat berbagai perbaikan struktur tubuh dan suspensi, Ford Edge kini memiliki lebih terkontrol, karakter yang lebih carlike. Di jalan, 2016 Ujung benar-benar terasa seperti sedan mengangkat, dengan naik terdiri, kemudi langsung dan sedikit tubuh ramping ketika terjadi di sekitar ternyata. Ini cukup perbaikan atas model kurang sporty keluar. Kami juga terkesan dengan tingkat rendah Edge angin dan kebisingan jalan.

The turbocharged 2.0-liter baru halus untuk empat silinder, dan menawarkan daya lewat terhormat bila diperlukan. The carryover 3.5-liter V6 baik-baik saja, juga, tetapi mengingat kekuatan yang mirip, ekonomi bahan bakar yang lebih rendah dan biaya tambahan, kita akan hanya menempel dengan dasar empat silinder. Jika Anda benar-benar ingin kekuasaan, turbocharged 2.7-liter V6 adalah cara untuk pergi, menawarkan banyak dorong saat kaki kanan Anda meminta untuk itu. Hal ini juga terdengar keren dan dapat cukup hemat bahan bakar untuk driver yang pergi cahaya pada pedal gas.

Semua tiga mesin yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Muncul dengan dayung pergeseran kemudi dalam model Sport. Jika kita memiliki satu keluhan tentang powertrains Edge ini, itu adalah bahwa transmisi ini kadang-kadang bisa lambat untuk Pergeseran turun ketika kekuasaan lebih dibutuhkan.
http://newcarfuture.com/harga-mobil-honda-jazz-2015.html
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar: